Sebelumnya, selalu pastikan Anda menerima keseluruhan dus dari produk yang Anda beli. Beberapa produk memang terpacking terpisah di beberapa dus. Jika ada spare part (bagian) yang tidak ada dalam dus tersebut, Anda bisa memintanya ke bagian kasir Prodesign store untuk Anda yang tinggal di wilayah Surabaya, Sidoarjo Gresik, Malang, Semarang dan Denpasar. Dan jika Anda diluar wilayah tersebut Anda bisa menghubung hotline Kami di nomer: 031-99245999

Produk Kami telah didesain sedemikian rupa, sehingga sangat mudah dan nyaman bagi Anda untuk memasang nya sendiri. Namun bagi Anda yang memerlukannya, pemasangan produk pesanan Anda bisa Kami lakukan dengan tambahan biaya sebesar Rp. 75.000 / pesanan. Pelayanan tambahan pemasangan produk ini, sementara hanya berlaku di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, Malang, Denpasar dan Semarang.

Kami buka setiap hari dari jam 10.00 WIB – 22.00 WIB untuk store tertentu bisa di lihat di shop locators

Pastikan produk yang akan Anda beli adalah hal yang pasti. Jika Anda ingin mengembalikan produk yang telah Anda beli, selama produk tersebut belum tiba di tujuan atau maksimal 2 hari setelah tanggal pembelian yang Anda, lakukan maka Anda bisa mendapatkan kembali uang Anda senilai 90% dari harga produk. Anda sebelumnya akan diminta mengisi terlebih dahulu form pengembalian produk yang tersedia di toko Kami. Anda bisa menanyakan lebih lanjut kepada SA Kami yang melayani Anda mengenai prosedur ini. Dan jika Anda ingin mengganti dengan produk lain, maka produk baru yang Anda pilih akan bisa dibeli dan dibayarkan sesuai denga harga produk yang baru tersebut. Lamanya pengembalian uang kepada Anda adalah selambatnya 3 hari setelah form pengembalian produk diterima dan dinyatakan valid oleh store manager yang bersangkutan.

Anda bisa mendapatkan produk tersebut di rumah atau tempat tujuan yang Anda tentukan selama dalam area pengantaran Kami. Besarnya biaya layanan pengiriman ini adalah Rp. 75.000 setiap kali pengantaran atau alamat dalam satu invoice. Anda diminta untuk selalu mengkonfirmasi kebisaan Anda dalam menerima produk. Jika Anda membatalkan secara sepihak mengenai waktu pengiriman, maka untuk pengiriman kedua kalinya yang akan Kami lakukan, Anda akan diminta membayar biaya pengiriman dengan nominal yang sama.

Anda selalu bisa membeli produk Kami secara online dan Kami dapat mengirimkan ke alamat tujuan Anda sesuai dengan jangkauan pengiriman partner armada Kami. Jika partner armada Kami belum bisa menjangkau ke area Anda, petugas Kami akan mengkonsultasikan terelbih dahulu mengenai pengiriman tersebut. Namun jika Anda merasa lebih mudah tetap bertransaksi di toko Kami, maka Anda bisa memilih armada pengiriman yang Anda percaya dan Anda harus mengurus sendiri segala pembayaran, rute, dan tipe pengiriman melalu armada pilihan Anda. Kami dapat membantu mengirimkan produk yang Anda beli dari gudang Kami menuju tempat penerimaan produk armada yang Anda pilih. Sama dengan dengan pengiriman lainnya, pengiriman produk ini, Anda juga di wajibkan menbayar sebesar Rp. 75.000 /pesanan

Saat ini Kami memiliki 6 cabang resmi yaitu 1. Pro Design CiTo Surabaya 2. Pro Design Manyar Surabaya 3. Pro Design Teuku Umar Denpasar 4. Pro Design Sutoyo Malang 5. Pro Design Majapahit Semarang 6. Pro Design BG Junction Surabaya Bagi Anda yang kebetulan tidak berada dalam wilayah tersebut diatas, jangan khawatir Kami tetap bisa melayani Anda dengan online di www.prodesign.id

Ada sekitar 1200 produk di total rangkaian produk ProDesign. Setiap toko membawa pilihan dari 1200 produk tergantung ukuran toko.

Kami senantiasa secara berkesinambungan mengupayakan semua produk yang Kami jual selelu memiliki stok, akan tetapi ada kalanya permintaan terhadap produk Kami melebihi dari stok yang Kami miliki. Namun Anda tidak perlu khawatir, sebagai toko yang berafiliasi langung dengan Pabrik yang memproduksi, dan selama produk tersebut termasuk dalam produk yang dijual dalam tahun tersebut, Anda cukup meninggalkan data Anda pada SA Kami, dan Kami akan menghubungi Anda jika produk tersebut sudah bisa dijual kembali.

Sebagai salah satu pabrik besar di Indonesia, Kami hanya memproduksi produk furniture dari bahan baku terbaik, dengan desain terbaik hanya untuk Anda. Kami menggunakan Particel Board sebagai bahan baku utama pembuatan furniture Kami dengan standart yang tinggi yaitu density 600 – 760 kg/m sedangkan untuk material MDF 780 – 788 kg/m. Material tersebut sebelum di proses juga selalu serangkaian test yang ketat yaitu Creep test, Peeling Test, Scratch Resistant, Water Absorbtion, dan Solvent Resistant. Proses pembuatan furniturenya pun menggunakan hanya mesin-mesin terbaik dari German seperti Homag dan Ima Group.

Sebelumnya Anda harus mengenal bahwa terdapat 2 jenis rayap yang biasa ada di rumah, yaitu rayap tanah dan rayap kayu. Dimana kedua jenis ini, sesuai dengan namanya menyerang kedua media sesuai jenisnya. Jika rumah Anda ditengarai terdapat hama jenis ini, maka Anda harus melakukan berbagai pencegahan untuk perkembang biakan hama tersebut dan memilih furniture dengan tepat. ProDesign Furniture memiliki bahan baku Partikel Board yang dalam salah satu proses pembuatannya melalui tahapan pengeleman, hampir dipastikan rayap tidak bisa / suka menyerang media dengan bahan dasar partikel board. Akan tetapi, lapisan pembungkus produk yang pada umumnya di pasaran berasal dari kertas ini lah yang disukai oleh rayap jenis rayap kayu. Oleh karena itu pilihlah furniture yang di finishing dengan PVC. Kami memiki banyak varian produk dengan berbahan baku seperti tersebut.

Saat ini Pro Design belum memiliki sistem membership.

Ya, Kami memiliki layanan newsletter. Jika Anda tertarik untuk mendapatkannya, Anda dapat memberikan alamat email Anda kepada kasir kami, atau Anda dapat bergabung dalam akun pembelian melalui website penjualan resmi kami yaitu www.prodesign.id

Harga jual produk Pro Design yang tertera di website sama dengan harga produk di toko kami yang berada di Pulau Jawa. Hal ini Kami lakukan agar Anda dapat mengetahui harga produk sebelum mengunjungi toko Kami.

Kami telah mencetak Shopping Guide yang telah Kami sebarkan di toko-toko cabang Kami, supaya Anda bisa mengetahui ragam Produk yang sedang Kami promosikan, atau Anda juga bisa mendapatkan informasi tersebut melalui newsletter yang secara berkala Kami kirimkan kepada alamat email Anda, atau Anda bisa mengupdatenya melalui social media Kami secara berkala.

Instagram: @prodesign_id Facebook Fanpage: Pro Design Furniture Twitter: @prodesign_id

Website Kami dikembangkan untuk memudahkan Anda menjangkau nya, dan dengan mudah bisa membuka nya. Membuka webiste menggunakan Komputer (PC) / Laptop bisa dilakukan untuk PC/ laptop yang memiliki software Chrome dari Google, Firefox dari Mozilla, Internet Explorer dari Microsoft, dengan versi 10 keatas dan Safari dari Mac Os, untuk versi 5.1 keatas, atau membuka website melalui telepon genggam pintar dengan standart browser Android 4+ maupun Safari dengan IOS 6+

Semua produk yang Kami jual online, di distribusikan langsung dari gudang Kami ke alamat pengiriman yang Anda pilih secara langsung.

Bisa, Anda bisa membeli produk Pro Design yang tersedia di Website

Ya, Kami bekerja sama dengan beberapa E Commerce terpercaya di Indonesia diantaranya: · Lazada: http://www.lazada.co.id/pro-design1 · Dekoruma: https://www.dekoruma.com/brands/Pro-Design · Blibli: https://www.blibli.com/merchant/pro-design/PRD-26560 · Matahari Mall: https://www.mataharimall.com/store/3224/pro-design · Alfacart: https://www.alfacart.com/seller/PRODESIGN-7895 · Blanja : https://pro_design.blanja.com/ · Bukalapak: https://www.bukalapak.com/u/prodesignfurniture

Keamanan data yang dikirimkan HTTPS menjamin keamanan data yang dikirimkan. Ada 3 aspek yaitu - Autentikasi Server, dengan adanya autentikasi server, pengguna yakin sepenuhnya bahwa ia sedang berkomunikasi dengan server yang ia tuju. - Kerahasiaan Data, data yang ditransmisikan tidak akan bisa dipahami oleh pihak lain, karena data yang ditransmisikan sudah dienkripsi. - Integritas Data, data yang sedang ditransmisikan tidak dapat diubah oleh pihak lain, karena akan divalidasi oleh message authentication code (MAC). 2. Port yang digunakan HTTPS menggunakan port443. 3. Kebutuhan SSL Secure Socket Layers (SSL) adalah teknologi keamanan yang memungkinkan untuk melakukan enkripsi terhadap data yang akan ditransmisikan antara client dan server. SSL memungkinkan kita untuk dapat mengirim informasi penting, seperti nomor kartu kredit dan login credential, dengan aman.

Verified by Visa Mastercard secure code merupakan kenyamanan ekstra untuk pembeli online. Ini adalah sebuah sistem otentikasi yang dilindungi dengan password unik yang dirancang untuk mengkonfirmasi identitas pemegang kartu ketika kartu kredit Visa digunakan untuk belanja online. Dengan meminta password unik yang hanya diketahui oleh pemegang kartu, bank dapat memverifikasi bahwa pemegang sah kartu memasukkan rincian kartu mereka ke dalam sebuah situs eCommerce atau toko online. Password unik tersebut bisa berupa password statis yang harus selalu Anda ingat atau bisa berupa One Time Password (OTP) yang akan dikirimkan ke nomor selular Anda saat akan melakukan pembayaran untuk belanja online Anda. Ini membantu untuk mencegah penipuan transaksi dan memberikan rasa tenang serta aman pada semua pihak yang terlibat dalam proses pembayaran, terutama bila digunakan bersama dengan semua fitur keamanan lain yang ditawarkan oleh Visa/Master. Cara Kerja : Cek dengan bank penerbit kartu Visa/Master Anda, apakah kartu kredit Visa/Master Anda telah memliliki layanan Verified by Visa atau Mastercard secure code Jika ya, Anda bisa langsung mendaftarkan diri Anda ke bank tersebut untuk mengaktifkan layanan ini. Pastikan bahwa nomor telepon selular Anda yang paling aktif digunakan sudah terdaftar di bank penerbit kartu Visa/Master Anda. Ketika Anda berbelanja di toko online atau situs eCommerce yang juga menawarkan layanan Verified by Visa atau Mastercard secure code kartu kredit Anda akan secara otomatis diakui terlindungi oleh Verified by Visa atau Mastercard secure code Carilah logo Verified by Visa atau Mastercard secure code di toko online atau situs eCommerce tersebut. Apabila kartu kredit Visa/Mastet Anda dan toko online atau situs tempat Anda berbelanja telah didukung oleh Verified by Visa atau Mastercard secure code, Anda akan diminta untuk mengotentikasikan diri Anda pada jendela Verified by Visa atau Mastercard secure code yang ditampilkan di situs dengan memasukkan password statis atau One Time Password (OTP). OTP akan dikirimkan ke nomor telepon selular Anda yang sudah terdaftar di bank penerbit kartu Anda dan memiliki masa berlaku yang sangat singkat sehingga harus segera digunakan untuk menyelesaikan transaksi belanja online Anda. Cek detail transaksi belanja online Anda, dan ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan transaksi. Bank penerbit kartu kredit Visa/Master Anda akan memberikan verifikasi atas detail yang sudah anda masukkan, dan transaksi akan selesai saat validasi berhasil dilakukan. Silahkan menghubungi bank penerbit kartu Visa/Master Anda, untuk mengetahui apakah kartu Visa/Master Anda sudah bisa digunakan untuk belanja online.

Untuk mengetahui status transaksi anda gagal atau berhasil: - Kami akan memberikan email notifikasi kepada alamat email yang anda gunakan saat masuk dalam akun anda di Wesbite kami anda akan menerima 2 email notifikasi : 1. Email notifikasi bahwa pembayaran anda telah berhasil dilakukan,yang akan diterima real time setelah transaksi anda dinyatakan berhasil 2. Email notifikasi bahwa pesanan anda sedang dikirimkan, yang akan anda terima maksimal 3x24 jam setelah transaksi anda dinyatakan berhasil - Atau anda juga bisa melihat di akun anda, pilih order dan lihat status transaki yang telah anda lakukan

Jika transaksi yang anda lakukan dinyatakan gagal, maka anda bisa menghubungi kami di 031-99245999 dengan menyimpan no transaksi yang anda lakukan atau anda bisa mengubungi kami via email di halo@prodesign.id dengan subject tanya transaksi #(nomer transaksi) Customer service kami akan memberikan informasi penyebab gagalnya transaksi berdasarkan infromasi yang kami terima dari pihak bank. Atau anda juga bisa menghubungi bank penerbit kartu yang anda gunakan untuk mengetahui penyebab gagalnya transaksi yang anda gunakan

Tidak ada batasan harga untuk menikmati Cicilan Tanpa Kartu Kredit.

Uang muka (Down Payment) yang harus dibayarkan maksimal 24 jam setelah customer melakukan pembelian menggunakan metode cicilan.

Ya. Ada bunga (interest fee) yang akan dibebankan untuk setiap tenor yang Anda pilih dengan tingkat bunga yang telah ditentukan oleh Akulaku

Tidak harus. Jika Anda belum memiliki akun Akulaku, Anda bisa mendaftar akun Akulaku pada saat melakukan pembayaran. Dengan cepat mendapatkan limit, Anda bisa melanjutkan pembayaran.

Ya. Anda harus konfirmasi pembatalan pesanan dari 3RD PARTY ECOMMERCE terlebih dahulu, setelah itu uang muka (jika ada) dan limit kredit akan dikembalikan.

Anda tidak dapat mengganti pilihan tenor setelah transaksi cicilan sukses di Akulaku.

Silakan lakukan pengisian detail Bank pada aplikasi dan menunggu proses yang sedang berlangsung.

Untuk proses pengembalian dana 3 - 10 hari kerja, pastikan mengisi detail bank pada aplikasi dengan sesuai dan benar.

PRO DESIGN / FAQ